BUPATI HSU TERIMA PENGHARGAAN PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN TENAGA KERJA

AMUNTAI – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, memberikan penghargaan kepada Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) atas partisipasinya mendukung dan berperan aktif dalam penyusunan dokumen Perencanaan Tenaga Kerja.

Penyerahan sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor melalui Perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalsel dan di terima oleh Plh Bupati HSU yang diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda HSU, Syaifullah di Ruang Rapat Setda, Rabu (16/11/2022).

Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Tenaga Kerja Kalsel, Evi Fitria mengatakan, Tujuan penyusunan dokumen ini supaya ada keselarasan pembangunan ketenagakerjaan antara Provinsi dan Kabupaten.

“Harapanya setelah ini selesai nya disusun dokumen ini semoga kondisi ketenagakerjaan kita lebih baik lagi,”ucapnya.

Sementara, Kasubag Program dan Data Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) HSU, Hidayatullah mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kalsel atas bimbingan, dukungan, dan arahan dalam rangka menyusun rencana tenaga kerja di kabupaten HSU tahun 2022-2027.

“Bimbingan itu sangat bermanfaat dalam kami menyusun. Semoga kedepannya dengan tersusun nya rencana tenaga kerja di Kabupaten HSU dapat meningkatkan kinerja kami dalam menangani masalah ketenagakerjaan yang didukung oleh instansi terkait,” pungkasnya. (Diskominfosandi/akbar/febri)

 66 Total Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Generated by Feedzy