KEPALA BPBD KALSEL RESMI MENJABAT SEBAGAI PJ BUPATI HSU

BANJARMASIN – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Raden Suria Fadliansyah resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU).

Pelantikan Raden Suria Fadliansyah sebagai Pj Bupati HSU dipimpin langsung Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor, di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (21/11/2022).

Raden Suria Fadliansyah menggantikan posisi Husairi Abdi yang telah habis masa jabatannya sebagai Plt Bupati dan Wakil Bupati HSU.

Sebelumnya, ia merupakan satu diantara dua nama yang diusulkan ke Kemendagri untuk mengisi posisi PJ Bupati HSU yang akan kosong hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati pada Pemilu 2024.

Dalam sambutan, Gubernur Kalsel, Sahbrin Noor, berharap kepada Pj Bupati yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas sebaik mungkin serta membawa kemajuan untuk daerah dan masyarakat.

Menurutnya, setiap pemimpin di daerah memiliki gaya meraka masing-masing dalam mengelola wilayahnya, tergantung pengalaman yang dimiliki.

“Oleh karena itu kepada penjabat baru dilantik berikanlah yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati,”ucapnya

“Jabatan adalah amanah, tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, namun juga bertanggung jawab di akhirat,” pungkas Sahbirin.

Diketahui dalam kesempatan yang sama, selain Raden Suria Fadliansyah dilantik menjadi Pj Bupati HSU. Adapun, Mujiat, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel dilantik menjadi Pj Bupati Barito Kuala. (Diskominfosandi/ricky)

 75 Total Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Generated by Feedzy